Archives

  • DARAJAT: Jurnal PAI
    Vol. 3 No. 2 (2020)

    Alhamdulillah atas rahmat Allah SWT, Darajat ;Jurnal Pendidikan Agama Islam adalah jurnal yang mempublikasikan artikel orisinil yang mengungkap,  mendiskusikan, serta mengeksplorasi pemikiran tentang pendidikan dalam  Islam, pendidikan Islam, dan pendidikan agama Islam, untuk Vol 3 nomor 2 telah terbit.. Jurnal Darajat juga menerima artikel hasil studi Lapangan tentang praktek pendidikan yang orisinil, inovatif, serta progresif dengan berbagai jenis dan pendekatan  riset serta menerima kajian pendidikan  multi/interdisipliner  disiplin ilmu.

    Darajat ;Jurnal Pendidikan Agama Islam di kelola  oleh Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah (IAI TABAH) Lamongan dan akan terbit setiap enam bulan sekali pada bulan Maret dan September setiap tahun, akhirnya semoga bermanfaat

  • Darajat : Jurnal PAI
    Vol. 3 No. 1 (2020)

    Alhamdulillah atas rahmat Allah SWT, Darajat ;Jurnal Pendidikan Agama Islam adalah jurnal yang mempublikasikan artikel orisinil yang mengungkap,  mendiskusikan, serta mengeksplorasi pemikiran tentang pendidikan dalam  Islam, pendidikan Islam, dan pendidikan agama Islam, untuk Vol 3 nomor 1 telah terbit.. Jurnal Darajat juga menerima artikel hasil studi Lapangan tentang praktek pendidikan yang orisinil, inovatif, serta progresif dengan berbagai jenis dan pendekatan  riset serta menerima kajian pendidikan  multi/interdisipliner  disiplin ilmu.

    Darajat ;Jurnal Pendidikan Agama Islam di kelola  oleh Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah (IAI TABAH) Lamongan dan akan terbit setiap enam bulan sekali pada bulan Maret dan September setiap tahun, akhirnya semoga bermanfaat

  • Darajat : Jurnal PAI
    Vol. 2 No. 2 (2019)

    ALHAMDULILLAH Darajat : Jurnal Pendidikan Agama Islam Vol. 2 Nomor 2 telah terbit. Darajat adalah jurnal yang mempublikasikan artikel orisinil yang mengungkap,  mendiskusikan, serta mengeksplorasi pemikiran tentang pendidikan dalam  Islam, pendidikan Islam, dan pendidikan agama Islam. Jurnal Darajat juga menerima artikel hasil studi Lapangan tentang praktek pendidikan yang orisinil, inovatif, serta progresif dengan berbagai jenis dan pendekatan  riset serta menerima kajian pendidikan  multi/interdisipliner  disiplin ilmu. Darajat ;Jurnal Pendidikan Agama Islam di kelola  oleh Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah (IAI TABAH) Lamongan dan akan terbit setiap enam bulan sekali pada bulan Maret dan September setiap tahun. Ahirnya semoga bermanfaat

  • Darajat : Jurnal PAI
    Vol. 2 No. 1 (2019)

    Alhamdulillah Rabb al-'Alamin, puji syukur panjatkan kehadirat Allah S.W.T  Yang Maha Esa karena atas rahmat dan inayah-Nya sehingga Darajat: Jurnal PAI Volume 2 Nomor 1 Maret 2019 ini dapat terbit. Sekalipun banyak didapatkan fenomena tentang kajian dalam Darajat: Jurnal PAI Volume 2 Nomor 1 Maret 2019 ini, pengelola sudah berusaha mengumpulkan data-data yang mencakup kajian Pendidikan Agama Islam. Walaupun demikian, pastilah ditemukan banyak kekurangan. Oleh karena-nya perbaikan dan koreksi menjadi tanggung jawab bersama. Redaksi menyadari sepenuhnya Darajat: Jurnal PAI Volume 2 Nomor 1 Maret 2019   ini telah melalui pengeditan dengan sempurna, paling tidak ini bisa menjadi langkah awal “starting poin untuk memotivasi penulis-penulis yang lain dalam meneliti untuk melahirkan karya-karya lain yang lebih baik, berbobot dan mempublikasikan dalam Darajat: Jurnal PAI Volume 2 Nomor 1 Maret 2019 ini.

  • Darajat : Jurnal PAI
    Vol. 1 No. 2 (2018)

    Alhamdulillah Rabb al-'Alamin, puji syukur panjatkan kehadirat Allah S.W.T  Yang Maha Esa karena atas rahmat dan inayah-Nya sehingga Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 2 September 2018 ini dapat terbit. Sekalipun banyak didapatkan fenomena tentang kajian dalam Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 2 September 2018 ini, pengelola sudah berusaha mengumpulkan data-data yang mencakup kajian Pendidikan Agama Islam. Walaupun demikian, pastilah ditemukan banyak kekurangan. Oleh karena-nya perbaikan dan koreksi menjadi tanggung jawab bersama. Redaksi menyadari sepenuhnya Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 2 September 2018   ini telah melalui pengeditan dengan sempurna, paling tidak ini bisa menjadi langkah awal “starting poin untuk memotivasi penulis-penulis yang lain dalam meneliti untuk melahirkan karya-karya lain yang lebih baik, berbobot dan mempublikasikan dalam Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 2 September 2018 ini.

  • Darajat: Jurnal PAI
    Vol. 1 No. 1 (2018)

    Alhamdulillah Rabb al-'Alamin, puji syukur panjatkan kehadirat Allah S.W.T  Yang Maha Esa karena atas rahmat dan inayah-Nya sehingga Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 1 Maret 2018 ini dapat terbit. Sekalipun banyak didapatkan fenomena tentang kajian dalam Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 1 Maret 2018 ini, pengelola sudah berusaha mengumpulkan data-data yang mencakup kajian Pendidikan Agama Islam. Walaupun demikian, pastilah ditemukan banyak kekurangan. Oleh karena-nya perbaikan dan koreksi menjadi tanggung jawab bersama. Redaksi menyadari sepenuhnya Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 1 Maret 2018   ini telah melalui pengeditan dengan sempurna, paling tidak ini bisa menjadi langkah awal “starting poin untuk memotivasi penulis-penulis yang lain dalam meneliti untuk melahirkan karya-karya lain yang lebih baik, berbobot dan mempublikasikan dalam Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 1 Maret 2018 ini.