• Darajat : Jurnal PAI
    Vol 2 No 1 (2019)

    Alhamdulillah Rabb al-'Alamin, puji syukur panjatkan kehadirat Allah S.W.T  Yang Maha Esa karena atas rahmat dan inayah-Nya sehingga Darajat: Jurnal PAI Volume 2 Nomor 1 Maret 2019 ini dapat terbit. Sekalipun banyak didapatkan fenomena tentang kajian dalam Darajat: Jurnal PAI Volume 2 Nomor 1 Maret 2019 ini, pengelola sudah berusaha mengumpulkan data-data yang mencakup kajian Pendidikan Agama Islam. Walaupun demikian, pastilah ditemukan banyak kekurangan. Oleh karena-nya perbaikan dan koreksi menjadi tanggung jawab bersama. Redaksi menyadari sepenuhnya Darajat: Jurnal PAI Volume 2 Nomor 1 Maret 2019   ini telah melalui pengeditan dengan sempurna, paling tidak ini bisa menjadi langkah awal “starting poin untuk memotivasi penulis-penulis yang lain dalam meneliti untuk melahirkan karya-karya lain yang lebih baik, berbobot dan mempublikasikan dalam Darajat: Jurnal PAI Volume 2 Nomor 1 Maret 2019 ini.

  • Darajat: Jurnal PAI
    Vol 1 No 1 (2018)

    Alhamdulillah Rabb al-'Alamin, puji syukur panjatkan kehadirat Allah S.W.T  Yang Maha Esa karena atas rahmat dan inayah-Nya sehingga Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 1 Maret 2018 ini dapat terbit. Sekalipun banyak didapatkan fenomena tentang kajian dalam Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 1 Maret 2018 ini, pengelola sudah berusaha mengumpulkan data-data yang mencakup kajian Pendidikan Agama Islam. Walaupun demikian, pastilah ditemukan banyak kekurangan. Oleh karena-nya perbaikan dan koreksi menjadi tanggung jawab bersama. Redaksi menyadari sepenuhnya Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 1 Maret 2018   ini telah melalui pengeditan dengan sempurna, paling tidak ini bisa menjadi langkah awal “starting poin untuk memotivasi penulis-penulis yang lain dalam meneliti untuk melahirkan karya-karya lain yang lebih baik, berbobot dan mempublikasikan dalam Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 1 Maret 2018 ini.

  • Darajat : Jurnal PAI
    Vol 1 No 2 (2018)

    Alhamdulillah Rabb al-'Alamin, puji syukur panjatkan kehadirat Allah S.W.T  Yang Maha Esa karena atas rahmat dan inayah-Nya sehingga Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 2 September 2018 ini dapat terbit. Sekalipun banyak didapatkan fenomena tentang kajian dalam Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 2 September 2018 ini, pengelola sudah berusaha mengumpulkan data-data yang mencakup kajian Pendidikan Agama Islam. Walaupun demikian, pastilah ditemukan banyak kekurangan. Oleh karena-nya perbaikan dan koreksi menjadi tanggung jawab bersama. Redaksi menyadari sepenuhnya Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 2 September 2018   ini telah melalui pengeditan dengan sempurna, paling tidak ini bisa menjadi langkah awal “starting poin untuk memotivasi penulis-penulis yang lain dalam meneliti untuk melahirkan karya-karya lain yang lebih baik, berbobot dan mempublikasikan dalam Darajat: Jurnal PAI Volume 1 Nomor 2 September 2018 ini.

1 - 3 of 3 items