Alhamdulillah Rabb al-'Alamin, puji syukur panjatkan kehadirat Allah S.W.T  Yang Maha Esa karena atas rahmat dan inayah-Nya sehingga Alamtara: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam, Volume 6 Nomor 1 Juni 2022 ini dapat terbit.

Published: 2022-07-23

Personal Branding: Membangun Karakter Melalui Content Writing Berbasis Media Sosial


Musrifah Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah

1 - 15

Abstract View: 1203 , Download: 1270
DOI: https://doi.org/10.58518/alamtara.v6i1.863

Efek Perkembangan Komunikasi Massa Terhadap Pola Pikir dan Perilaku Masyarakat Di Era Society 5.0


Muhamad Bisri Mustofa Universiras Islam Negeri Raden Intan Lampung
Agus Sujepri Universiras Islam Negeri Raden Intan Lampung
Nurrohman Universiras Islam Negeri Raden Intan Lampung
Umiatul Mutoharoh Universiras Islam Negeri Raden Intan Lampung
Vika Anggraini Universiras Islam Negeri Raden Intan Lampung

16-26

Abstract View: 1506 , Download: 9024
DOI: https://doi.org/10.58518/alamtara.v6i1.907

Metode Dakwah Ustadz Fadzlan Garamatan Pada Masyarakat Nuu Waar (Papua)


Muhamad Afdoli Ramadoni, Edi Amin, WG Pramita Ratnasari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

27-44

Abstract View: 329 , Download: 1478
DOI: https://doi.org/10.58518/alamtara.v6i1.908

Praktik Dakwah Islam Di Media Digital dan Pengaruhnya


Intiha’ul Khiyaroh IAI Tarbiyatut Tholabah Lamongan
Avif Alfiyah IAI Tarbiyatut Tholabah Lamongan

58-68

Abstract View: 516 , Download: 656
DOI: https://doi.org/10.58518/alamtara.v6i1.936

Komunikasi Pemasaran Sebagai Upaya Perluasan Pasar di Era Industri 4.0


Mubarok Ahmadi Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah
Tri Tami Gunarti Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah

79 - 88

Abstract View: 1202 , Download: 1132
DOI: https://doi.org/10.58518/alamtara.v6i1.1128