Original title  :  Al-Musthofa: Jurnal EKOMOMI SYARIAH
Short title   :  Al-Musthofa
Abbreviation  :  Al-Musthofa: JES
Frequency  :  2 Volume  (June and December)
Number of articles per issue  :  6 research articles and reviews per issue
DOI  :   https://doi.org/10.123/1234
ISSN  :  2621-5446 (Printed); 2656-7296  (Online)
Editor-in-Chief  :  Khurul Aimmatul Umah, S.E., M.S.EI.
Publisher  :

 Program Studi Ekonomi Syari'ah Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah 

Citation Analysis  : Google ScholarSintaGarudaMoraref
Subject Area; Category  : AL-MUSTHOFA, particularly focuses on the main problems in the development of the sciences of Islamic Economics  and Business areas
     


This journal contains writings of research results or theoretical studies related to sharia economics, sharia finance and sharia banking.This journal is published by the Faculty of Economics and Islamic Business IAI Tarbiyatut Tholabah Lamongan. This journal is published in 2 (two) editions every year, June and Desember editions.

Print ISSN: 2622-1977

Online ISSN: 2654-7228

Vol. 7 No. 2 (2024): Al-Musthofa: Journal of Sharia Economics

Alhamdulillahi rabbi al-‘alamin, berkat rohman dan rahim-Nya project penerbitan jurnal ilmiah di bawah naungan Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah (IAI TABAH) Lamongan dapat terwujud.  Al-Musthofa: Journal of Sharia Economics ini sebagai bagian dari ikhtiar Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah (IAI TABAH) Lamongan untuk meletakkan dan membangun fondasi keilmuan khususnya ilmu ekonomi syari’ah yang lebih utuh, kokoh, dan komperehensif sehingga bisa dijadikan sebagai salah satu sumber informasi alternatif mengenai perkembangan ekonomi syari’ah. Kami mengajak dan mengundang para akademisi dan prakisi untuk bisa ikut berpartisipasi dalam penerbitan Al-Musthofa:Journal of Sharia Economics edisi selanjutnya dengan menyumbangkan ide-ide berupa artikel ilmiah yang berkaitan dengan ekonomi syariah yang sebagian besar menjelaskan tentang perkembangan ekonomi syariah dalam beberapa tahun terakhir di Indonesia. Selamat membaca.

Published: 2024-12-31

Strategi Repositioning Bisnis Multi-Level Marketing Syariah dalam Menghilangkan Stigma Praktik Money Game


Abdul Ghofur Institut Agama Islam Negeri Kediri, Kediri, Indonesia
Sulistyowati Institut Agama Islam Negeri Kediri, Kediri, Indonesia

104-116

Abstract View: 16 , Download: 5
DOI: https://doi.org/10.58518/al-musthofa.v7i2.3065

Urgensi Marketing Public Relations (MPR) dalam Membangun Brand Awareness di Era Digital


Dewi Mudawamah Institut Agama Islam Negri, Kediri
Sulistyowati Institut Agama Islam Negri, Kediri

117-125

Abstract View: 11 , Download: 5
DOI: https://doi.org/10.58518/al-musthofa.v7i2.3132

Analisis Stabilitas Perbankan Syariah dan Perbankan Konvensional di Indonesia Tahun 2008-2020


Akhmad Taufiq Satrio Wibowo Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia

126-147

Abstract View: 10 , Download: 5
DOI: https://doi.org/10.58518/al-musthofa.v7i2.3221

Implementasi Manajemen Fundrising Dan Distribusi Dana NU Care LAZISNU Ranting Tunggul Paciran Lamongan


Ahmad Badrut Tamam Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan
Laila Alfun Nada Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan

148-159

Abstract View: 8 , Download: 4
DOI: https://doi.org/10.58518/al-musthofa.v7i2.3222

Digitalisasi Toko Kelontong Melalui Program Ayo SRC dalam Perspektif Ekonomi Islam

Studi Kasus Toko SRC (Sampurna Retail Community) Kecamatan Paciran


Shofiyah IAI Tarbiyatut Tholabah, Lamongan, Indonesia
Nafilah Shobibatur Rohmah IAI Tarbiyatut Tholabah, Lamongan, Indonesia

160-173

Abstract View: 8 , Download: 6
DOI: https://doi.org/10.58518/al-musthofa.v7i2.3224

Fenomena Investasi Syariah Di Era Digital


Sifwatir Rif’ah Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah, Lamongan, Indonesia

174-185

Abstract View: 12 , Download: 11
DOI: https://doi.org/10.58518/al-musthofa.v7i2.3225
View All Issues