Original title | : | Al-Musthofa: Jurnal EKOMOMI SYARIAH |
Short title | : | Al-Musthofa |
Abbreviation | : | Al-Musthofa |
Frequency | : | 2 Volume (June and December) |
Number of articles per issue | : | 8 research articles and reviews per issue |
DOI | : | https://doi.org/10.123/1234 |
ISSN | : | 2621-5446 (Printed); 2656-7296 (Online) |
Editor-in-Chief | : | Khurul Aimmatul Umah, S.E., M.S.EI. |
Publisher | : |
Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah |
Citation Analysis | : | Google Scholar, Sinta, Garuda, Moraref |
Subject Area; Category | : | AL-MUSTHOFA, particularly focuses on the main problems in the development of the sciences of Islamic Economics and Business areas |
This journal contains writings of research results or theoretical studies related to sharia economics, sharia finance and sharia banking.This journal is published by the Faculty of Economics and Islamic Business IAI Tarbiyatut Tholabah Lamongan. This journal is published in 2 (two) editions every year, June and Desember editions.
Print ISSN: 2622-1977
Online ISSN: 2654-7228
Current Issue
Vol. 2 No. 2 (2019): Al-Musthofa: Journal of Sharia Economics
Alhamdulillahi rabbi al-‘alamin, berkat rohman dan rahim-Nya pada tahun kedua penerbitan ini, Al-Musthofa; Journal of Sharia Economics bisa terbit kembali untuk menampung artkel-artikel ilmiah tentang ekonomi syariah serta untuk memberikan wacana-wacana segar bagi para pengkajin ekonomi syariah. Semoga Al-Musthofa terus eksis dan dapat turut berpartisipasi dalam membangun fondasi keilmuan ekonomi syari’ah yang lebih utuh, kokoh, dan komperehensif sehingga bisa dijadikan sebagai salah satu sumber informasi alternatif mengenai perkembangan ekonomi syari’ah.
Published: 2019-12-12
Articles
Strategi Untuk Meningkatkan Investor Saham Bermodal Sampah
Studi Di Galeri Investasi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya
1 – 11


Inovasi Produk Halal Pada Islamic Microfianance Institutions Dalam Mendukung Inklusi Keuangan Untuk Memenuhi Kebutuhan UMKM dan Milenial
12 – 22


Pengaruh Gaya Hidup, Religiusitas, Impulsif Buying, Hedonisme, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Online Store Media Sosial Dengan Self Control Sebagai Variabel Intervening
23 – 37


Mekanisme Fundraising Dana Zakat, Infaq, dan Shadaqah Di Griya Derma Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
38 – 55


Manajemen Pemasaran Pada Bank Sampah Syariah Secara Bertahap, Berkesinambungan dan Sistematis
56 - 66

