Branding Koperasi Syariah TKI Artha Mulya Cabang Dagan Di Era New Media

Main Article Content

Mubarok Ahmadi
Tri Tami Gunarti

Abstract

Kehadiran New Media di tengah masyarakat perlu dimanfaatkan sebagai langkah yang strategis dalam penyebaran informasi kepada para nasabah, Branding Koperasi Syariah TKI Artha Mulia Cabang Dagan sebagai upaya untuk memperkenalkan kepada para nasabah dengan bermediakan New Media yang dilakukan melalui metode pendampingan Participatory Action Research dengan melakukan langkah  workshop Branding Koperasi syari’ah, Pelatihan pengelolaan pasar, pelatihan administrasi Menghasilkan aksi strategis dalam yaitu pembuatan dan penyebaran brosur kepada para calon nasabah, publikasi promo dan informasi menarik melalui media sosial facebook dan pembuatan titik koordinat di google map. Aksi ini dilakukan sebagai upaya untuk memperkenalkan lebih dekat atas semua produk-produk dan informasi menarik yang dimiliki oleh Koperasi Syariah TKI Artha Mulia Cabang Dagan kepada para calon nasabah.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Ahmadi, M., & Gunarti, T. T. (2022). Branding Koperasi Syariah TKI Artha Mulya Cabang Dagan Di Era New Media. PARTICIPATORY: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 77-85. https://doi.org/10.58518/paritcipatory.v1i2.1834
Section
Articles

References

Ridwan, M. (2004). Manajemen Baitul Maal Wa Tamwil. Yogyakarta: UII Press
Azhar, Imam. 2017.Materi Diklat Kuliah Kerja Nyata (KKN). Lamongan: IAI TABAH PERS.
Hasan, Ali.2003. Berbagai Macam Transaksi Dalam Islam (Fiqih Muamalah).Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
McQuail, Denis.1987. Teori Komunikasi Massa suatu pengantar, diterjemahkan oleh Agus Dharma dan Aminuddin Ram. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Sholihin, Ahmad Ifham. 2010. Pedoman Umum Lembaga Keuangan Syaiah. Yogyakarta: Gramedia.
Soesilo, M. Iskandar. 2008.Dinamika Gerakan Koperasi Indonesia. Jakarta: DEKOPIN.
Subandi. 2013.Ekonomi Koperasi: Teori dan Praktik. Bandung: Alfabeta.

Most read articles by the same author(s)