Alhamdulillah Rabb al-'Alamin, puji syukur panjatkan kehadirat Allah S.W.T Yang Maha Esa karena atas rahmat dan inayah-Nya sehingga Awwaliyah: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Volume 3 Nomor 1 Juni 2020 ini dapat terbit. Shalawat dan salam senantiasa tercurah keharibaan Nabi Muhammad S.A.W beserta keluarga dan para pengikutnya termasuk para muhadditsin yang senantiasa memelihara dan menghidupkan sunnahnya. Sekalipun banyak didapatkan fenomena tentang kajian dalam Awwaliyah: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Volume 3 Nomor 1 Juni 2020 ini, pengelola sudah berusaha mengumpulkan data-data yang mencakup kajian Pendidikan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. Walaupun demikian, pastilah ditemukan banyak kekurangan. Oleh karena-nya perbaikan dan koreksi menjadi tanggung jawab bersama. Redaksi menyadari sepenuhnya Awwaliyah: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Volume 3 Nomor 1 Juni 2020 ini telah melalui pengeditan dengan sempurna, paling tidak ini bisa menjadi langkah awal “starting poin” untuk memotivasi penulis-penulis yang lain dalam meneliti untuk melahirkan karya-karya lain yang lebih baik, berbobot dan mempublikasikan dalam Awwaliyah: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Volume 3 Nomor 1 Juni 2020 ini.
Published: 2020-06-16
Articles
The Power Of Learning Motivation; Potensi Utama Pebelajar Yang (Terkadang) Terlupakan
1 - 14



Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Pendekatan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD)
15 - 39



Pengembangan Media Card Match Circle Pembelajaran Tematik Indahnya Keberagaman Di Negeriku Madrasah Ibtidaiyah Darul Huda Garum Blitar
40 - 46



Korelasi Motivasi, Fasilitas Belajar dan Prestasi Belajar Siswa
47 - 56



Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Mind Mapping Pada Pembelajaran Matematika Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VIII
Penelitian Eksperimen Di MTs. Bahrul Ulum Singgahan Tahun Pelajaran 2019/2020
57 - 71


