Copyright Notice

Penulis yang menerbitkan dengan jurnal ini setuju dengan ketentuan berikut:

  1. Menerbitkan artikel dalam Almurtaja: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini berarti bahwa penulis atau penulis mempertahankan hak cipta atas makalah tersebut. Almurtaja: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini diberikan lisensi penggunaan ulang non-komersial eksklusif oleh penulis, tetapi penulis dapat memasukkan artikel ke situs web, mendistribusikannya ke kolega, memberikannya kepada mahasiswa, menggunakannya dalam tesis Anda, dll selama penggunaannya tidak diarahkan untuk keuntungan komersial atau untuk keuntungan pribadi.
  2. Penulis dapat menggunakan kembali gambar dan tabel serta informasi lain yang terkandung dalam makalah mereka yang diterbitkan oleh Almurtaja: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini dalam makalah atau karya selanjutnya tanpa harus meminta izin kepada siapa pun, asalkan gambar, tabel, atau informasi lainnya yang termasuk dalam makalah atau karya baru dengan benar mengacu pada makalah yang diterbitkan sebagai sumber gambar, tabel, atau informasi lainnya, dan artikel atau karya baru tersebut tidak langsung untuk keuntungan pribadi atau keuntungan komersial.
  3. Almurtaja: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini memberikan akses terbuka langsung ke kontennya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk umum mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar. Jurnal ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Lisensi ini memungkinkan orang lain untuk mencampur, dan membangun karya Anda secara non-komersial, dan meskipun karya baru mereka juga harus diakui & bersifat non-komersial, mereka tidak perlu melisensikan karya turunannya dengan persyaratan yang sama.
  4. Almurtaja: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini - Open Access didistribusikan di bawah Creative Commons Attribution-Noncommercial 4.0 International License (CC BY-SA). Artikel dapat dibaca dan dibagikan bahkan untuk tujuan komersial dengan ketentuan sebagai berikut:

         CC: Atribusi harus diberikan ke sumber asli

         SA: Share Alike  alias  tidak boleh merubah hasil, harus sesuai aslinya