Alhamdulillah Rabb al-'Alamin, puji syukur panjatkan kehadirat Allah S.W.T Yang Maha Esa karena atas rahmat dan inayah-Nya sehingga Awwaliyah: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Volume 1 Nomor 1 Juni 2018 ini dapat terbit. Shalawat dan salam senantiasa tercurah keharibaan Nabi Muhammad S.A.W beserta keluarga dan para pengikutnya termasuk para muhadditsin yang senantiasa memelihara dan menghidupkan sunnahnya. Sekalipun banyak didapatkan fenomena tentang kajian dalam Awwaliyah: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Volume 1 Nomor 1 Juni 2018 ini, pengelola sudah berusaha mengumpulkan data-data yang mencakup kajian Pendidikan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. Walaupun demikian, pastilah ditemukan banyak kekurangan. Oleh karena-nya perbaikan dan koreksi menjadi tanggung jawab bersama. Redaksi menyadari sepenuhnya Awwaliyah: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Volume 1 Nomor 1 Juni 2018 ini telah melalui pengeditan dengan sempurna, paling tidak ini bisa menjadi langkah awal “starting poin” untuk memotivasi penulis-penulis yang lain dalam meneliti untuk melahirkan karya-karya lain yang lebih baik, berbobot dan mempublikasikan dalam Awwaliyah: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Volume 1 Nomor 1 Juni 2018 ini.
Published: 2018-06-16
Articles
Analisis Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Fikih MI Dengan Menggunakan Metode Ceramah dan Teams Games Tournament
1 - 21



Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Tematik Melalui Metode Index Card Match
22 - 35



Penggunaan Metode Contextual Teaching And Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Madrasah Ibtidaiyah
36 - 45



Penggunaan Metode Make A Match Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tematik
46 - 59



Kajian Konsep Multiple Intelligences Terhadap Penerapan Pembelajaran Di Madrasah Ibtidaiyah
60 - 75


